Ikut Nobar Chrisye, Umay Shahab Puji Akting Vino G Bastian

Selasa, 12 Desember 2017 - 13:15 WIB
Ikut Nobar Chrisye, Umay Shahab Puji Akting Vino G Bastian
Ikut Nobar Chrisye, Umay Shahab Puji Akting Vino G Bastian
A A A
BEKASI - Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan film baru garapan rumah produksi MNC Pictures yang berjudul Chrisye semakin besar. Untuk memenuhi tingginya permintaan tersebut, MNC Pictures kembali menggelar nonton bareng (nobar) di Kota Bekasi.

Nobar kali ini diselenggarakan di XXI Mega Bekasi City, Bekasi Selatan, Kota Bekasi ini diikuti oleh puluhan remaja. Kegiatan ini dimeriahkan oleh kehadiran artis Umay Shahab. Karuan, suasana menjadi pecah karena para remaja berebutan berfoto dengan mantan artis cilik tersebut.

”Antusias untuk nonton film ini sudah pasti. Alasannya, ya karena film ini mengkisahkan sebuah perjalanan hidup salah satu living legend-nya Indonesia yang sudah tiada, tentu menjadi film yang bagus,” kata Umay kepada SINDOnews usai nobar film Chrisye.

Umay mengatakan, film ini akan menjadi film yang bagus karena, diperankan juga oleh aktor hebat sekelas Vino G Bastian untuk memerankan sosok Chrisye dalam film tersebut. Menurut dia, aktor yang sudah banyak memerankan sejumlah film itu selalu tampil total.

“Saya rasa sudah tidak ada kata yang bisa diungkapkan buat peran Kak Vino. Dia aktor yang serbabisa, dengan peran apapun. Sosok komedinya ada, dan selalu total memerankan diri di setiap filmnya, apalagi saat memeran Chrisye memang soulnya memang sangat terasa,” papar dia.

Umay menceritakan, film Chrisye besutan MNC Pictures ini memang untuk ditonton khalayak masyarakat Indonesia segala umur. Sebab, film yang disutradai Rizal Mantovani ini mengambil tiga era, mulai dari tahun 70-an, 80-an, dan 90-an.

“Sayang bila dilewatkan,” kata Umay.

Senior Officer Promo Even MNC Pictures, Gamal Anggara mengatakan, film Chrisye ini memang sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Sebab, sejak lima hari tayang di bioskop seluruh Indonesia lebih daro 112 ribu orang menonton film musisi legenda ini.

”Antusiasme masyarakat sangat besar menonton film ini,” katanya.

Menurut dia, nobar di Bekasi ini memang harus dilakukan. Sebab, penonton lumayan film ini berasal dari Bekasi dan wilayah Jabodetabek lainya. Kedepanya, pihaknya akan menggelar nobar di Makassar, Palangkara maupun di Solo dan Jogjakarta.

Sementara salah satu penonton, Sisca, 17, mengaku menunggu film musisi legenda tersebut. Soalnya, sejak dia masih kecil kedua orang tuanya kerap menyanyikan beberapa lagu dari Chrisye tersebut.

“Pas nonton, eh ada Umay sekalian aja saya minta foto,” kata warga Bekasi Barat ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6148 seconds (0.1#10.140)